share

Va-learn-tine concert

Tanggal 14 februari 2017 kemarin. Biasanya kalau mau nonton konser, aku bisa saja menghabiskan seharian waktu di tempat itu. Ambil contoh kalau nonton jazz traffic, mulai jam 14.30, aku bakalan berangkat mengikuti open gate yang berlaku.Yang pasti pulang saat konser usai.  Tapi konser Kahitna yang kemarin beda kasus. Secara pelaksanaanya jam kerja. Jadi ya terpaksa… Continue reading Va-learn-tine concert

share

apa yang mereka irikan dariku ?

Apa yang mereka irikan dariku..? Pertanyaan itu selalu menghantui aku sejak kurang lebih 2 tahun ini. Aku sendiri ndak pernah tau jawabannya. Apa yang mereka irikan dariku.?? Karena memang menurutku aku ini bukan orang dengan kelebihan yang luar biasa, selain kelebihan berat badan 😂😂. Tapi adaaaaa ajaaaa cerita-cerita yang menyudutkan aku, hingga akhirnya ku bungkam… Continue reading apa yang mereka irikan dariku ?

share

cara melupakan

Aku, tahun ini sempat jatuh cinta dengan seseorang. Haaahh, lagi2 masalah cinta.. ya sutralah yaa gpp jugaa… Setelah jatuh cinta dan sekarang lom menikah jadi pasti ada patah hatinya donks yaakkk… Waktu itu aku sempat berpikir bagaimana aku akan melupakannya. Bahkan aku bertanya pada lelaki itu bagaimana caraku move on dengan semua sikap manisnya. Tapi… Continue reading cara melupakan

share

setahun kemarin

Sore tadi sebelum nonton kahitna, tetiba sudah ada yang mengingatkan bahwa kita hari ini berangkat menuju perjalanan tak terlupakan. Ternyata kami semua kecepeten dalam merayakan dan mengenang 1 tahun perjalanan kami. Well gpp lah yaa… Meski begitu grup kami mendadak jadi ramai dan mulailah kenangan2 pluss foto2 yang ga pernah terungkap mulai dikeluarkan di grup… Continue reading setahun kemarin

share

01.01

​Sewaktu aku kerja di sekolah lama..mama pernah menyatakan keinginannya agar aku jadi pns. Beliau ndak tega melihat aku yang selalu pulang malam karena harus ngelesi musik privat dan sesekali pulang tengah malam karena harus mengantar murid lomba.  Aku setuju dengan keinginannya demi membuat beliau bahagia dan atas niat baiknya yang ndak ingin aku selalu pulang… Continue reading 01.01

my story · my surrounding · share

Tentang Sabtu Bersama Bapak

Membangun sebuah hubungan itu butuh dua orang yang solid. Yang sama-sama kuat. Bukan yang saling mengisi kelemahan. Karena untuk menjadi kuat adalah tanggung jawab masing-masing orang. Bukan tanggung jawab orang lain. -Adhitya Mulya- Jadi mengisi libur lebaran ini, salah satunya dengan menonton film yang baru premiere tanggal 5 Juli kemaren. Sebuah film karya sutradara MontyTiwa,… Continue reading Tentang Sabtu Bersama Bapak

share

H-3 lebaran ini

Sudah 2 tahun ini ngerasa aku ngga lebaran, yaaa..ngerasanya cuma libur kayak hari minggu aja. Sejak tahun lalu aku dipercaya menjadi bendahara perlengkapan sekolah, dimanaaaaaaa…kalau waktu PPDB ga pernah libur. Tahun lalu tahun pertamaku, jadi aku merasa ga masalah ndak ada libur sama sekali..karena aku merasa harus banyak belajar mengenal situasi kerjaanku. Kenalan dengan berbagai… Continue reading H-3 lebaran ini