cara melupakan

Aku, tahun ini sempat jatuh cinta dengan seseorang. Haaahh, lagi2 masalah cinta.. ya sutralah yaa gpp jugaa… Setelah jatuh cinta dan sekarang lom menikah jadi pasti ada patah hatinya donks yaakkk…

Waktu itu aku sempat berpikir bagaimana aku akan melupakannya. Bahkan aku bertanya pada lelaki itu bagaimana caraku move on dengan semua sikap manisnya. Tapi The Great Planner my Al Mighty selalu punya rencana. Aku, saking terpesonanya dengannya sampe rela tidak menghapus chat kami pertama kali ngobrol. Namun Tuhanku cemburu, maka dibuatlah hang hp ku itu. Yang kemudian membuat aku harus reset pabrik. 

Voillaaaaa….hapuslah semua chat plus sak aplikasine. Karena aku lupa menyimpan no di kartu sim jadilah eyke manyun..dan sore harinya si dia ngechat lagi. Yuuuhhhuuu…hatiku gembiraaaa…. kukatakan padanya aku menunggunya. Karena aku lupa no hpnya. Hingga akhirnya kejadian yang membuatku patah hatipun datang. Aku masih bingung, harus bagaimana melupakannya.

Yaaaaaa…kayak lagu jatuh cintanya vina panduwinata gituu deeh. Masih aja dengan sejuta alasan agar bisa ngobrol ama dia. Dan lagi2 my Great Planner punya cara. Ga cukup bikin hang hpku…langsung rusaakk ya boookkk. Seketika mewajibkan aku ganti hape. Trus lgsg bisa move on ta..??

Ngga juga siih. Setidaknya setelah aku berganti hp aku ga membuat sejuta alasan untuk ngobrol dengannya. Anggaplah aku mulai lelah. Lebih tepatnya menyadari bahwa Allah belom ingin kami bersama. Kebayang donk, kalo aku lom ganti hp dan hape lama ndak rusak sama sekali. Kan eyke orangnya baperan ya boookkksss….. Saat-saat menyadari pun menjadi suatu moment penting dalam hidupku. Walaupun aku harus merogoh kocek jutaan rupiah demi hape baru, tapi yang aku kerasa bener ya caraNYA yang halus yang menginginkan aku untuk tetap bergerak maju.

Kini, bukannya aku tak merindukannya. Hanya saja dia tak lagi menjadi prioritas utama dalam hidupku. Malam ini gegara abis ngobrol dengan shinta yang kemudian tersinggunglah namanya, akyuuuh mendadak merindukannya. Ya hanya sebatas rindu yang tak perlu lagi membuatku muram seperti dulu. 

Bisa jadi yang kita anggap baik belum tentu baik untuk kita, dan begitu pula sebaliknya. Aku semakin dan semakin lagi untuk selalu berprasangka baik kepadaNYA. Susaaahh..???? Ya pasti…hanya saja, apalah siih kita ini. Percayakan saja semua padaNYA, hanya pada DIA..

Do your best..and Allah will take the rest..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

Blog English Club

Connect, Learn and Have Fun!

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

ndu.t.yke's life

{while & after sydney}

hitam poetih

media lain dalam berkarya

software4ku

Bermacam - macam software dan program, Tips dan trik

Wisata Dieng

Dieng Plateau, Jawa Tengah, Indonesia

Ceritaeka

Travel Blogger Indonesia

rinaoktaviani87

katresnan, panngerten, setya tuhu

Yudha Qirana

Sebuah Catatan Seputar Dunia IT dan Info-Info Menarik

Myinspired's Weblog

There are not only about myself but everything interesting all of my day I wrote here

Dreamer, different & complicated person

Just another WordPress.com site

%d blogger menyukai ini: