apa yang mereka irikan dariku ?

Apa yang mereka irikan dariku..?

Pertanyaan itu selalu menghantui aku sejak kurang lebih 2 tahun ini. Aku sendiri ndak pernah tau jawabannya. Apa yang mereka irikan dariku.?? Karena memang menurutku aku ini bukan orang dengan kelebihan yang luar biasa, selain kelebihan berat badan 😂😂. Tapi adaaaaa ajaaaa cerita-cerita yang menyudutkan aku, hingga akhirnya ku bungkam mereka dengan bukti kerja kerasku.

Curiga dan prasangka memang menjadi hak mutlak tiap orang. Tapi ke aku…??? Rasanya itu hal yang sangat salah. Aku bukanlah orang dengan segudang talenta. Bahkan aku termasuk orang yang ga bisa apa-apa. Hanya bisa meraba dengan segala kemungkinan akan tugas-tugas baruku. Berspekulasi dengan hal-hal yang belum pernah aku alami dan belum berpengalaman dibidang itu. 

Sore ini pun, aku merasa sakiiit hati lagi. Duuuhh, keknya sakit hati bakalan jadi teman sesekali waktu deh. Kali ini aku ditegur untuk tak turut campur atas tugas yang seharusnya aku laksanakan. Catetttt yaaa… yang harusnya aku laksanakan, bukan dia yang melaksanakan. Nah sebagai ornag yang sulpka leyeh-leyeh, eyke harusnya seneng banget yaaa.. tapi nyatanya aku ga semudah itu. Tetap bagaimanapun itu tugas dan tanggung jawabku. Kali ini aku hanya diam menahan sakit hati, yang sebenarnya aku sungguh ingiiiin sekali bercerita. 

Akhirnya ketuang juga di tulisan.

Jika mereka pikir hidupku selalu penuh kebahagiaan, mereka benar, dan mereka juga salah. Aku sama seperti mereka. Punya masalah, kadang menangis, kadang sumpek, kadang tertawa, kadang lelah..samaa. Semua itu kan tergantung bagaimana kita bersyukur atas hidup ini dan bagaimana kita menyikapinya. Aku memang jaraang sekali bercerita pada teman. Bahkan kalau bisa mereka tidak boleh tau hal paling sediihku dan hal paling bahagiaku. Cukup pada pemilik rahasiaku saja aku bercerita. Mereka hanya boleh lihat kondisiku saat itu. 

Manusia mana yang ga ingin hidupnya selalu bahagia dan sempurna. Tapi aku sungguh tak ingin hidupku sesempurna itu. Mungkin itu yang mereka lihat dari. Hidupku sangatlah sempurna. Padahal sempurna tekan endi, rabi ae durung.. 😂😂. 

Itulah tanyaku, apa yang mereka irikan dariku ? Aku ya begini ini…dengan segala masalah hidupku, kekurangan dan kelebihanku. Aku sangat bangga mengatakan hidupku tak sempurna..begitu pun denganmu.. but to be me is a blessing, and so do you..?

Iklan

3 tanggapan untuk “apa yang mereka irikan dariku ?

  1. He yak apa dia. Ntik nek mari rabi yo gak bakal sempurna kok urip krn memang ketidaksempurnaan hidup itu yg akan terus menjadi alasan kita ingat Alloh: doa & zikir minta dimudahkan urusan, tertolak bala’, ditenangkan dr rasa takut + gelisah dll. Klo ttg rasa iri itu, ehm…. kayaknya pas jaman ngajar di SMA dulu, sering deh denger politik kantor macam itu.

    1. Yaaaaksss..hidup memang penuh politik demi sebuah kata sanjungan.. saddiisss.. 😂

      Lagi pula aku memang ga pernah tau mem hidup yang sempurna itu kek apa.. setauku hidup yang sempurna itu ya menerima ketidak sempurnaan hidup kitaa…
      Aah mbulet keknya.. abaikan 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s