COCO, membuatku ingin selalu dirindukan

Haiii.. ternyaataaaa postingan terakhirku itu bulan februari yaa… and you know what..??? I have so many draft..sepenggal tulisan yang ga terposting dari bulan april. Hhmmmm….

Well, yuk nulis lagi..biar otak makin berisi. Semalem aku nonton film Coco, salah satu film disney produksi pixar.

Film holiday season ini memang yang paling aku tunggu. Secara traillernya pun menarik. And all about music ofcourse, so that’s why…

Film ini berkisah tentang seorang anak bernama miguel yang ngefaaannsss banget ama ernesto de la cruz sang penyanyi legendaris. Sayangnya di keluarga nya melarang yang namanya musik. Berlatar belakang keluarga mexico yang musiknya selalu pengen joget, miguel merasa ada keterkaitan dengan si ernesto ini. Pada saat ada perayaan hari orang mati (hmm…) si miguel denger kalau ada audisi bakat di alun-alun.. sayang nya si nenek miguel mama imelda ngelarang keras buat ikutan. Jadi mama imelda memberi kejutan si miguel untuk menjadi tukang sepatu seperti keluarganya yang lain. Miguel ini sering banget curhat ke mama coco (mamanya mama imelda). Meski sebenarnya mama coco ngga begitu ngerespon apa-apa siih.

Oiya balik lagi, saking kerasnya niat untuk jadi musisi, miguel ini sampe berniat melarikan diri dari rumah untuk pergi ke alun-alun berbekal gitar yang dibikinnya sendiri. Petualangan dimulai disini. Pada saat malam perayaan hari orang mati, semua keluarga wajib memajang foto, jadi biar keluarganya yang sudah meninggal itu bisa menyebrang ke kehidupan orang yg masih hidup. It’s kind a weird. Karena jika ga ada yang majang foto yang sudah meninggal, maka orang yang sudah mati itu akan mati untuk selamanya.. wis taa aneehlaah 🤭🤭. Nah kebetulan ada foto yang meresahkan miguel di silsilah keluarganya. Foto mama coco dan orang tuanya, hanya saja foto sang papa tersobek sehingga miguel ga tau siapa his great great grand fathernya. Tanpa sengaja miguel memecahkan pigura foto keluarga mama coco, dan saat itulah dia merasa yakin bahwa ernesto de la cruz adalah his great great grand father.

Film coco ini kereeen banget. Cocok untuk segala usia dan pas banget buat ngisi liburan. Secara ya memang ini film keluarga banget. Kalau buat anak-anak ya cocok banget soalnya animasinya juga menarik dengan warna-warna neon yang eyecatching banget. Selain soundtracknya yang membuat ingin berdansa, film ini heartwarming banget. Kenaaa banget di hati. Ngeliat film ini aku jadi merasa yakin kalau aku bukan tipikal orang yang ga ingin dilupakan. Pun aku juga ga akan semudah itu melupakan seseorang atas semua yang sudah dilakukannya padaku.

Oh iyaa ada kejutan satu lagi di awal pertunjukkan film ini. Taaaaaddddaaaaa, another frozen series. Jadi memang ada sedikit film frozen dengan durasi kurang lebih 10 menit kayaknya yaaa… sama seperti waktu frozen fever di film cinderella. Naahh sama tuuhh….

Jadi pda dasarnya film ini worth banget lah buat ditonton. Buat memahami tentang rejeki itu bukan selalu tentang harta atau sekedar popularitas. Melainkan keluarga, teman, dan semua yang mencintai tanpa harus meminta kembali. Membuat kita merenung untuk selalu berbuat baik, agar kelak semua tetap mengingat kita dengan hal baik yang kita punya tadi.

Remember me for even if i’m far away

I’ll hold you in my heart

Remember me..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

Blog English Club

Connect, Learn and Have Fun!

danirachmat

duit dan hidup diobrolin santai

ndu.t.yke's life

{while & after sydney}

hitam poetih

media lain dalam berkarya

software4ku

Bermacam - macam software dan program, Tips dan trik

Wisata Dieng

Dieng Plateau, Jawa Tengah, Indonesia

Ceritaeka

Travel Blogger Indonesia

rinaoktaviani87

katresnan, panngerten, setya tuhu

Yudha Qirana

Sebuah Catatan Seputar Dunia IT dan Info-Info Menarik

Myinspired's Weblog

There are not only about myself but everything interesting all of my day I wrote here

Dreamer, different & complicated person

Just another WordPress.com site

%d blogger menyukai ini: